Biografi Andre Taulany

Biografi Andre Taulany - H. Andre Taulany lahir di Jakarta 17 september 1974. Dikenal luas saat ini sebagai seorang penyanyi dan pelawak. Pada tahun 1990-an, Andre Taulany sangat populer dengan grup bandnya. Namun sekarang ia jauh lebih di kenal karena kelucuannya di acara lawak Opera Van Java.


Biografi Andre Taulany 

Bersama stinky, nama Andre lebih di kenal dengan panggilan Ande stinky. Stinky sendiri telah berhasil merilis 8 album, ini masih belum dengan album The Best of Stinky dan Love Song of Stinky.


Grup Stinky rata-rata mengangkat tema tentang cinta dalam setiap lagu-lagunya. Stinky pernah meraih penjualan 1 juta kopi dengan hits andalan mereka berjudul "Mungkinkah" dan "Jangan Tutup Dirimu".
Setelah keluar dari Stinky, Andre sempat mengeluarkan lagu Cintailah Istanaku dan menjadi lagu resmi Sinetron Akulah Arjuna. 

Biografi Andre Taulany - Lahir dari pasangan Robby Haumahu dan Rasidah Hanum Hasibuan. Andre juga pada tahun 2003 menjajal dunia akting dengan bermain di film Kiamat Sudah dekat dan Cerita Cinta (2001). Sekarang kita akan akrab dengan Andre karena setiap malam mengisi acara Komedi OVJ (Trans7).

Andre Taulany menikah dengan gadis keturunan minang Rien Wartia Trigina. Yang biasa di panggil dengan nama Erin. Mereka menikah pada tanggal 17 Desember 2005. Mereka di karuniai anak pertama bernama Ardio Raihansyah Taulany yang lahir pada tanggal 30 November 2006. dan kemudian pada tanggal 19 Januari 2009, mereka memiliki anak kedua yang di beri nama Arkenzy salmansyah Taulany. Serta pada tanggal 19 Oktober 2011, Erin melahirkan anak ke tiganya yang di beri nama Arlova Carissa Taulany.  

Biografi Andre Taulany  

0 komentar:

Copyright © 2013 Biografi Orang Terkenal and Blogger Templates - Anime OST.