Biografi Nabi Muhammad

Biografi Nabi Muhammad - Lahir di 570 CE di Mekah. Ayahnya, Abdullah, meninggal beberapa minggu sebelum kelahirannya di Yathrib (Medinah) yang mana dia pergi untuk mengunjungi kerabat ibu bapaknya. Ibunya meninggal sementara di perjalanan pulang dari Medinah di tempat yang bernama 'Abwa' ketika ia berusia enam tahun. 
 
 
Ia dibesarkan oleh kakeknya ' Abd al Muththalib (Syaibah) sampai usia delapan tahun, dan setelah kematian kakeknya. Muhammad di asuh oleh Abu Thalib, paman dari pihak ayah nya. ' Abd al Muththalib ibu, Salma. Mereka adalah penduduk asli dari Medinah dan ia lahir dan dibesarkan sebagai seorang anak muda di Medinah sebelum pamannya Muththalib membawanya ke Makkah untuk menggantinya. Bertahun-tahun sebelum kelahiran Muhammad, ' Abd al Muththalib telah memantapkan dirinya sebagai pemimpin berpengaruh dari suku Arab 'Quraisy' di Makkah dan merawat Kemah Suci 'Ka'bah'. Makkah adalah negara kota terhubung dengan baik ke jalur kafilah ke Syria dan Mesir di utara dan Barat laut dan Yaman di Selatan. Muhammad adalah keturunan nabi Ismail melalui keturunan Kedar putra keduanya.

Biografi Nabi Muhammad - Ka'bah adalah pertama rumah ibadah yang dibangun di bumi untuk menyembah Allah swt. Di bawah perwalian Abu Thalib, Muhammad  mulai mencari nafkah sebagai seorang pengusaha dan pedagang. Pada usia dua belas tahun, ia disertai Abu Thalib dengan pedagang kafilah sejauh Bostra, di Syria. Muhammad dikenal sebagai 'al-Ameen' untuk karakternya yang terppercaya. Gelar Al-Ameen berarti jujur, handal, dan ditandakan standar moral tertinggi dan kehidupan publik.
 
Setelah mendengar Muhammad, Khadijah, seorang janda pedagang kaya, bertanya kepada Muhammad untuk meminta beberapa barang untuk perdagangan ke Suriah. Segera setelah perjalanan ini ketika ia berusia dua puluh lima, Khadijah mengusulkan menikah dengan Muhammad melalui seorang kerabat. Pada waktu itu, Khadijah dua kali janda dan berusia empat puluh tahun. Muhammad memiliki putra dan putri. Putranya yang pertama Qasim, meninggal pada usia dua tahun. Dia dijuluki Abul Qasim, berarti ayah dari Qasim. Putra keduanya Abdullah juga meninggal. Abdullah juga disebut sayang sebagai 'Tayyab' dan 'Tahir' karena dia lahir setelah kenabian Muhammad. Yang keempat putri: Zainab, Ruqayyah, Umm Kulthum, dan Fatimah (ra).

Biografi Nabi Muhammad Muhammad menerima wahyu pertama di gua hira  [Al-Qur'an 81:19-29]. Ketika ia sampai rumah, lelah dan ketakutan, ia menyuruh istrinya: 'tutupi aku, tutupi aku,' dalam selimut. Setelah agak mereda, Khadijah, istrinya bertanya kepadanya tentang alasan besar kecemasan dan ketakutan. Dia kemudian meyakinkan dia dengan berkata: "Allah swt tidak akan membiarkan Anda karena Anda jenis kerabat, Anda berbicara hanya kebenaran, Anda membantu orang miskin, anak yatim dan orang miskin, dan Anda adalah orang yang jujur. Khadijah kemudian berkonsultasi dengan sepupunya Waraqah yang adalah orang tua, Suci memiliki pengetahuan sebelumnya Wahyu dan Kitab Suci. Waraqah dikonfirmasi kepadanya bahwa yang mendatanginya tidak lain dari malaikat Jibril yang datang kepada Musa. Ia kemudian menambahkan bahwa Muhammad adalah nabi yang di tunggu. Khadijah menerima mMuhammad sebagai kebenaran dan ia adalah orang pertama yang menerima Islam. Ia mendukung suaminya dalam setiap kesulitan, terutama selama tiga tahun 'di boikot' suku nabi pagan Quraisy. Ia meninggal pada usia enam puluh lima tahundi bulan Ramadhan.

Biografi Nabi Muhammad - Malaikat Jibril mengunjungi nabi seperti yang diperintahkan oleh Allah mengungkapkan Ayat (arti tanda, longgar dirujuk sebagai ayat) dalam bahasa Arab selama dua puluh tiga tahun. Wahyu yang ia terima itu kadang-kadang beberapa ayat, Bagian dari sebuah bab atau keseluruhan Pasal. Wahyu beberapa turun di jawaban atas suatu penyelidikan oleh orang. Ayat-ayat yang mengungkapkan tercatat pada berbagai bahan tersedia (kulit, palm daun, kulit kayu, bahu tulang hewan), memorized segera yang diturunkan, dan itu dibaca dalam doa setiap hari oleh Muslim [Qur'an dijaga dengan baik-16]. Malaikat Gabriel mengajar serta susunan ayat-ayat, dan nabi menyuruh ahli nya beberapa ayat-ayat merekam dalam urutan [Al-Qur'an 75:16-19 dan 41:41-42]. Setahun sekali, nabi digunakan untuk membaca ayat-ayat yang dinyatakan kepadanya sampai saat itu Gabriel untuk mengotentikasi akurasi pembacaan dan urutan ayat [Al-Qur'an 17:106]. Semua ayat (selama 23 tahun dan berakhir tahun 632 CE) disusun di dalam buku yang dikenal sebagai Al-Qur'an. Nama Al Qur'an muncul dalam ayat-ayat yang mengungkapkan. Al Qur'an tidak mengandung hawa
 
Baca juga biografi Agnes Monica

1 komentar:

Copyright © 2013 Biografi Orang Terkenal and Blogger Templates - Anime OST.