Biografi Agnes Monica

Biografi Agnes Monica - adalah seorang penyanyi pop Indonesia, penari, aktris, penulis lagu, dan produser. Agnes Monica (lahir Agnes Monica Muljoto pada 1 Juli 1986). dengan debut pertama di album remaja pertama "...And the Story Goes"(2003) membuatnya populer sebagai penyanyi remaja. Albumnya terjual 30.000 kopi hanya dalam 3 hari. Itu adalah sukses besar di Indonesia dengan singel "Bilang Saja", "Jera" dan "Cinta Mati". Album ini membuatnya menerima hasil yang tinggi dalam penjualan dan mendapatkan double platinum. Kemudian ia merilis album kedua "Whaddup A.. '?" (2005). 

Album kedua ini juga sukses, dengan hit single, "Tak Ada Logika" terjual 50.000 eksemplar dalam 10 hari. Setelah seminggu, pergi ke triple platinum (dengan tidak ada promosi album di Malaysia). Album ketiga adalah "Sacredly Agnezious" (2009), dengan singel hit, Teruskanlah. Tapi album yang diproduksi nya hit terbesar sampai saat ini, "Matahariku".


Karir

1995-2002: Awal karir

Biografi Agnes Monica - Agnes memulai karirnya pada usia 6 tahun sebagai penyanyi dan host dari acara TV anak-anak. Sebagai penyanyi cilik Agnes merilis tiga album yang disebut Si Meong, Yess dan Bala-bala. Dan tidak cukup dengan karir itu, ia juga menjadi seorang presenter Van (Video Anak Antv) di Antv, terfavorit di RCTI dan Diva Romeo di Trans TV. Dan kerja keras dia mendapat hadiah, 1999 dan 2000, dia memenangkan penghargaan Panasonic. Ia menjadi presenter anak paling favorit untuk karyanya di tralala trilili. Album anak-anak yang kedua, Yess, ini juga menjadi Album anak terbaik pada tahun 1999 dan dia menerima penghargaan tidak berhenti tetapi mendapatkan lebih dan lebih setiap tahun.



Ketika Agnes berusia 15 tahun, tidak hanya ia bermain dalam serial hit sangat besar yang disebut Pernikahan Dini, tetapi dia juga dipercaya untuk menyanyikan lagu tema seri. Serial ini adalah ujian besar untuknya. Karena dalam seri dia harus bertindak sebagai seorang remaja yang menikah oleh kecelakaan dan memiliki anak. Peran ini pasti sulit karena dia hanya 15 tahun. Tetapi sekali lagi dia membuktikan bahwa dia adalah seorang aktris yang nyata. Sebagai hasil dari perannya dalam seri Pernikahan Dini, ia memenangkan penghargaan empat: dua Panasonic Awards pada tahun 2001, untuk serial drama paling populer oleh pilihan pemirsa dan aktris drama yang paling favorit, dan dua SCTV awards pada tahun 2002 untuk paling populer Drama dan aktris terbaik. Dikatakan bahwa untuk bermain di seri ini adalah dia dikatakan menjadi salah satu aktris paling mahal. Karena aktingnya di Pernikahan Dini, dia sudah sangat sibuk pada tahun 2002.

Pada tahun 2002, dia membintangi seri 3 "Lupus Milenia", "Kejarlah Daku Kau Kutangkap" dan "Amanda". Untuk informasi tambahan "Kejarlah Daku kau Kutangkap" adalah remake dari film penjual terbaik di Indonesia.

2003-2004: Dan ceritanya...

Pada tahun 2003, Agnes merilis album dan The Story Goes... Album adalah benar-benar menunjukkan keterampilan nya menyanyi, melihat di suaranya dalam lagu "Jera", "Ku tlah jatuh cinta" dan "Bilang Saja". Banyak besar penyanyi membantunya untuk membuat album ini termasuk: Ahmad Dhani, Melly Negara(One of The Personnel of Slank) dan Titi DJ. Dia juga membintangi serial TV termasuk Cewekku Jutek, yang ia juga merekam lagu tema "Indah",, dan "Kau yang terindah". Ia memenangkan penghargaan Panasonic untuk bintang Drama TV favorit dan juga sebagai SCTV Award untuk aktris terbaik.

Pada 2004, ia membintangi dua seri, Bunga FFI dan Cantik. Ia memenangkan penghargaan Planet untuk artis wanita yang baru, dan tiga AMI Awards untuk Best Duo untuk kolaborasinya dengan Ahmad Dhani dalam lagu "Cinta Mati", terbaik penyanyi, dan terbaik tari dan techno untuk lagunya "Bilang Saja", ditambah penghargaan SCTV untuk aktingnya di Cantik. Dia dinominasikan di MTV Asia Awards 2004 dan ia juga artis termuda dari semua calon di Asia.

2005-2007: Whaddup A.. '?! dan pengembangan karir luar negeri

Pada tahun 2005, Agnes merilis album Whaddup A.. ?! dalam kolaborasi dengan penyanyi Amerika Serikat Keith Martin. Karena sukses besar ini menjual disebabkan album harus ulang dengan konsep baru dan VCD bonus. Dua singel, "Bukan Milikmu Lagi" dan "Tanpa Kekasihku" telah mencapai nomor 1 di MTV paket AMPUH. Dia memenangkan SCTV Award untuk aktris terbaik. dan penghargaan dari saluran berita Indonesia untuk Video musik favorit perempuan.

Pada tahun 2006, ia memenangkan banyak penghargaan seperti: SCTV Music Awards untuk terkenal Pop Solo Album, MTV Indonesia Music Awards untuk artis wanita favorit, Panasonic Awards untuk bintang Drama TV favorit perempuan, 2 penghargaan dari VMI penghargaan untuk Favorite Video klip dan aktris terbaik dalam Video klip "Tanpa Kekasihku", 3 penghargaan dari AMI Awards untuk Best Pop wanita Solo Artist, Best R & B produksi SoloDuo atau grup kategori, dan terbaik Graphis desain: desain Lesin, dan Gadis Award untuk pergi Regional. Agnes adalah terlibat dalam menembak drama The Hospital di Taiwan, di mana dia bertindak bersama Jerry Yan, anggota band F4. Dia juga membintangi drama romantis di Gedung Putih bersama Peter Ho, meskipun ia hanya muncul di beberapa episode. Untuk otak, prestasi dan tekad kuat, merek elektronik Korea LG dipilih sebagai Duta besar di Indonesia. 

0 komentar:

Copyright © 2013 Biografi Orang Terkenal and Blogger Templates - Anime OST.