Biografi Adam Levine

Biografi Adam Levine
Biografi Adam Levine - Adam Levine merupakan seorang musisi, penulis lagu dan penyanyi. Ia terlahir di Amerika Serikat pada tanggal 18 maret 1979. Adam adalah seoarng vokalis band terkenal maroon 5. serta juga tercatat sebagai pelatih dalam ajang pencarian bakat di Amerika. 
Adam Levine terlahir dari pasangan Patsy Noah dan Fred Levine. Dia memiliki seorang paman yang berprofesi sebagai jurnalis dan penulis. Saudara laki-lakinya, Michael, serta saudara perempuannya, Julia Milne. Salah satu meomen yang mengubah hidupnya menjadi sukses adalah pada satu hari Levine pernah membuat tembakan kemenangan pada kejuaraan basket lokal. Ia mengatakan bahwa kejadian itu memberinya semangat, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. 
Karir musiknya di mulai dengan mendiriknlan sebuah band di Brentwood School, Los Angeles. Dengan album pertamanya yang berjudul The Fourth World pada tahun 1997. Namun hasilnya tidak memuaskan, akhirnya masing-masing personil memilih jalannya sendiri. 

Biografi Adam Levine


Kemudian,bersama beberapa temannya, Levin mendirikan Maroon 5 pada tahun 2001. Dengan album pertama mereka yang berjudul "Songs About Jane". Album ini menuai sukses di pasaran. 
Pada tahun 2005, Levine pernah berkolaborasi dengan beragam artis musik. Ia berkolaborasi dengan Ying Yang Twins untuk lagunya "Live Again". Kemudian Levine juga berkontribusi dalam album Kenye West "Late Registration". Di lanjutkan dalam lagu "Wild Horses" pada albumnya Alicia Keys. Serta dalam albumnya Natasha Bedingfield juga ia ikut ambil bagian untuk menulis lagu "Say it Again". Serta Levine juga membuat andil dalam album Gym Class Heroes "Stereo Hearts". 
Levine mengungkapkan bahwa,kekasihnya, Jane merupakan inspirasi terbesarnya sehingga album pertamanya menuai sukses besar. Walaupun begitu mantan kekasihnya tersebut tidak pernah menghubunginya terkait kesuksesan albumnya tersebut. Levine di kenal sebagai seorang yang sangat menyukai mobil. Tercatat mobil favoritnya adalah 1971 Mercedes 280 SE 3.5 Cabriolet. Adam Levine pernah mengencani seoarng model, Anne Vyalitsyna, pada tahun 2010. Hubungan mereka berlangsung kurang lebih selama delapan bulan. 




1 komentar:

  1. Permisi Numpang Jualan Gan.

    T-Shirt Maroon5
    Bahan Cotton Combed 30S
    Ready Stock Size M, L, XL

    KemisKliwon.com

    Thanks

    BalasHapus

Copyright © 2013 Biografi Orang Terkenal and Blogger Templates - Anime OST.